QUIS SETAHUN SATU BUKU

 Buku-buku karyaku sejak 2005-2015
- The World of Me (GIP, 2005) --> Terbitan Malaysia Dunia Remajaku (Sinergi)
- Wow, Ternyata Asyik Lho Jadi Ibu (edisi revisi dari Bersiap Jadi Ibu Al-Azhar, 2005)
- Ssst...Mau Nikah, Butuh atau Kebelet? (edisi revisi dari Married, Siap Apa Pengin? Al-Azhar, 2005)




- Ukhti, Mengapa Enggan Berbagi (Al-Azhar, 2005)
- Cewek Buka-bukaan (Dar! Mizan 2006)
- Cewek Ngomongin Virgin (GIP, 2007)
- Indonesia dalam Dekapan Syahwat (AlPen Prosa, 2007)
- Ketika Pelaminan Tak Lagi Menawan (Al-Azhar, 2012)
- The True Hijab (Mozaik, 2012)
- Warna-warni Muslimah (Al-Azhar, 2014)
(eh, cover antologi "Romantika Indahnya Ibu Ideologis" dan "Ukhti, Mengapa Enggan Berbagi", nggak diupload di sini).

Sepuluh tahun = 10 buku plus antologi. Berarti rata-rata 1 tahun 1 buku. Itupun ada yang cuma buku-buku kecil. Yo wislah, rapopo. Dimaklumi aja, emak-emak rempong dengan empat anak haha...(anak jadi alesan, ngeles!)
Semoga masih ada umur jadi bisa bikin buku lagi. Semangat ahhh...!

Oh, ya, ada yang punya buku saya? Mau bikin...

QUIS BERHADIAH AHH...

Silakan tag/bagikan ini ke 5 teman, lalu upload foto diri bersama buku karya saya di koment. Sertakan juga komentarnya tentang isi buku saya.
Yang fotonya kreatif dan komentarnya paling menarik versi saya, ntar saya tambahin 2 buku lagi (boleh pilih buku yang mana, tapi tetep sesuai persediaan yang ada di saya yaa...).
Pengumuman pemenang 17 Juni 2015.

Salam ‪#‎BelajarNulis‬

No comments: